Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Agustus 25

Gelar PBAK Secara Offline, HMJ MPI UIN RIL Harap Mahasiswa Baru Bisa Lebih Akrab & Kompak


Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) di Kampus Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL), pada Rabu, (24/8/22), berjalan dengan sukses.


"Alhamdulillah telah terlaksana PBAK UIN Raden Intan Lampung, ini merupakan agenda besar yang wajib diikuti oleh mahasiswa baru. PBAK UIN Raden intan Lampung di fakultas tarbiyah dan keguruan pada hari Rabu, 24-08-2022 berjalan dengan sukses tanpa ada hambatan apapun," kata Iin lativa selaku ketua HMJ Prodi MPI.


Lanjutnya, dengan mengusung tema, “Kampus Hijau Untuk Generasi Emas Berprestasi Internasional”. bahwa untuk mahasiswa baru wajib mengikuti jalan nya PBAK ini karna PBAK ini salah satu untuk mengetahui dan menggali informasi tentang Kampus Hijau UIN Raden intan Lampung.


"Setelah memperkenalkan Prodi MPI dan berdiskusi bertemu sapa dengan Kajur Sekjur dan dosen dosen MPI pada pukul 04.00 sore keluar dari prodi MPI," ujar dia.


Kemudian, Panitia panitia HMJ lainya langsung mengarahkan mahasiswa baru untuk ke stand pendaftaran Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), yang berada di Perpustakaan Pusat.


"Banyak sekali UKM UKM di UIN Raden Intan Lampung ini yang bisa mahasiswa Baru ini ikuti untuk menuangkan minat dan bakat mahasiswa baru UIN Raden intan Lampung tahun 2022/2023 ya," tuturnya.


Ia berharap dengan adanya PBAK ini, dapat membuat mahasiswa di UIN RIL khususnya angkatan baru bisa lebih kompak. "Semoga bisa lebih paham dan mengetahui yaa tata letak kampus dan bisa lebih kompak lagi mahasiswanya," ujar Iin. (F)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments