Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Senin, Agustus 22

Esi Lamtim Gelar Turnamen ML Season I



E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menggelar Tournamen Mobile Legends dan Launching liga Esi Lamtim season 1, di Cafe Temandekat.id, Sukadana, sabtu (20-8-2022).


Ketua Esi Lamtim M Rifcky Basrie mengatakan Esi berkomitmen untuk mengembangkan cabang Olahraga game online di Lampung Timur.


"Meskipun ini cabor baru dibawah naungan Koni Lamtim, namun peminatnya sudah cukup banyak dan rata-rata kaum milenial, maka kami punya tanggung jawab untuk melakukan pembinaan," ujar Rifcky.


Dia melanjutkan, kedepan Esi akan lebih memaksimal potensi para player di 264 desa dan 24 Kecamatan yang ada di Lamtim. "Kami berharap nantinya Esi Lampung Timur dapat berprestasi pada ajang atau turnamen ditingkat Daerah maupun tingkat Nasional," kata Rifcky.


Sementara itu Ketua Harian Esi Lampung Iqbal Ardiansyah mengatakan ajang game ini bukan hanya sebuah hobi tapi juga sebagai ajang untuk mendapatkan prestasi.


"Turnamen seperti ini harus terus dilakukan sebagai bagian dari pembinaan sehingga dapat menjaring para atlet yang berprestasi terutama dalam menghadapi Porprov yang sebentar lagi akan dilaksnakan," ujar Iqbal.


Iqbal berharap para atlet Esi yang akan tampil di Porprov nanti adalah putra-putra terbaik yang mewakili Lampung Timur tentunya dengan melalui seleksi yang maksimal.


"Ada empat jenis permainan yang akan dilombakan pada porprov nanti, Mobile Legands, Free Fire, PUBG, Pass, jadi saya berharap dari Lamtim yang tampil nantinya merupakan bibit unggul, sehingga menjadi juara," katanya.


Ketua Panitia Arif Wijaya Putra mengatakan untuk Turnamen Mobile Legenda di Ikuti 80 orang dari 16 Tim.


"Para peserta akan memperebutkan total hadiah uang pembinaan 500 ribu, 9000 diamond, Voucer ngopi di Temandekat.id sebesar 300 untuk juara 1,2,3 dan piala. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments