Breaking News

BIN Bersama Unila dan Pemkot Gelar Vaksin Tanggal 15, 16, 18, 19 Agustus, Terbuka untuk Umum

 



Badan Intelijen Negara (BIN) Lampung bersama Universitas Lampung dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan melaksanakan giat Vaksinasi selama 4 (lima) hari di Klinik Unila.


"Giat vaksin tanggal 15,16, 18 dan 19 Agustus 2022 berlokasi di Klinik Unila. Dimulai pukul 08.00 WIB yaa, terbuka untuk umum, jadi siapa saja boleh untuk ikut serta yang ingin vaksin," kata Panitia Vaksin Iko, pada Senin, (15/8).


Lanjut kata dia, giat vaksin ini, tersedia Vaksin Dosis 1, 2 dan 3 (Booster), kegiatan dimulai sekitar pukul 08.00 wib s.d selesai. Mengenai apakah ada batasan usia di giat vaksin ini, ia menyebut tidak ada.


"Untuk anak-anak dan lanjut usia (lansia) juga bisa dilayani ya," ujar dia.


Dia menambahkan untuk yang divaksin, warga & masyarakat cukup membawa KTP (Kartu Tanda Penduduk), namun saja jika, untuk anak yang masih dibawah umur, bisa membawa KK (Kartu Keluarga).


"Untuk syarat Cukup Bawa KTP, atau bisa mendaftar online yaa linknya vaksin.unila.ac.id, namun jika untuk anak yang belum punya KTP bisa pakai Kartu Keluarga ya, informasi Vaksin CP : 0815 1945 0817," tutur dia. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung