Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Agustus 25

Bazar Rebo Dalam Rangka HUT RI Ke-77 Tahun, Kadis Perindag Lpg: Bantu UKM Perkenalkan Usahanya

 



Memperingati HUT RI ke -77 Tahun, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Prov. Lampung mengadakan Bazar Rebo di halaman depan Kantor dinas setempat, Rabu 24 Agustus 2022.


Dalam acara ini, mengusung dengan tema yakni "Semangat kemerdekaan dalam jiwa UKM/IKM Lampung berjaya". Selain giat bazar Rebo yang melibatkan berbagai UKM (Usaha Kecil dan Menengah) dan IKM (Industri Kecil Menengah), Disperindag juga mengadakan Fashion Show, Lomba Menyanyikan lagu daerah Lampung serta Lomba Kreasi Tumpeng.


Kepala Disperindag Lampung, Ibu Elvira Umihanni, S.P., M.T. sangat mengapresiasi dalam kegiatan bazar ini, ia berpesan kepada masyarakat untuk berani memulai suatu usaha, berani menuangkan ide kreatif dan bakatnya. Disperindag Prov Lampung siap melakukan Bimtek (Bimbingan Teknis) kepada pelaku usaha pemula.


"Kita juga ada Bimtek ya, bagi pelaku usaha pemula, yang tadinya belum berani berusaha, kemudian kami berikan keterampilan akhirnya bisa memulai usaha," katanya.


Lanjut kata Kadis Elvira untuk ukm/ikm segera mendaftar ke bidang pemberdayaan industri Disperindag Lampung. Adapun tujuan dalam giat Bazar Rebo ialah untuk memfasilitasi para pelaku usaha agar perkenalkan dan mempromosikan produk-produknya. "Untuk membantu teman-teman pelaku usaha untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk-produknya," tutur dia. (Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments