Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Agustus 24

Allif, Bakal Calon Ketua Cabang HMI Bandarlampung Mengundurkan Diri, ia Sebut Jabatan Bukanlah Segalanya

 



Allif Panszha Riadi, salah satu bakal calon Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandar Lampung resmi mengundurkan diri pada Selasa, (23/8/22), sore.


Dalam pernyataannya, ini demi kepentingan organisasi dan Keluarga Besar HMI Cab Bandar Lampung untuk mewujudkan tujuan organisasi yang termaktub dalam konstitusi HMI, yaitu 'mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT'.


"Bagi saya, jabatan bukanlah segala-galanya, persatuan dan kesatuan Himpunan itulah yang paling utama," Tuturnya kepada Infokyai, Selasa (22/8/22).


Allif ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya baik dari Senior maupun Kader HMI Cab. Bandar Lampung. Ia sebut bahwa dalam  proses menjadi pemimpin, kedewasaan dan kemampuan dalam mengontrol emosi itu menjadi faktor utama dalam kepemimpinan.


"Harapannya kandidat-kandidat kedepan bisa melanjutkan estafet kepemimpinan, mampu menjawab tantangan kedepan yang dihadapi organisasi mahasiswa khususnya Himpunan Mahasiswa Islam cabang Bandar Lampung,"Harapnya


Meskipun telah mengundurkan diri, Allif akan tetap menjalin hubungan yang baik kepada para senior dan kader HMI lainnya. Allif akan melihat dan mengikuti perkembangan proses pencalonan Ketua Umum demi mewujudkan persatuan dan kesatuan HMI.


Perlu diketahui, ada 4 calon di dalam pemilihan ketua cabang HMI Bandar Lampung yakni, 1. Ryki setiawan, 2. Mauldan agusta rifanda, 3. M.A.G Yudistomi dan 4. Fahmi Hasan. (Tio)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments