Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Juli 13

Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Resmi Membuka Pekan Olahraga dan Seni Tingkat SMA/K

 



Dalam upaya untuk menjaring atlet-atlet berbakat di bidang seni dan olahraga, kampus Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menggelar Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) tingkat SMA/SMK/MA. Adapun tema yang usung ialah "Bangkitkan Generasi Juara Berdaya Saing dan Inovatif untuk Indonesia Unggul". 


Kegiatan PORSENI ini merupakan bagian dari rangkaian Teknokrat Festival 2022. Kegiatan ini akan dilaksanakan sejak hari ini, Rabu 13 Juli 2022 hingga tanggal 8 Agustus 2022. PORSENI ini, diikuti oleh Siswa - Siswi SMA/SMK/MA Seprovinsi Lampung. 


Adapun rangkaian perlombaan diantaranya adalah Lomba Futsal, E-Sports, Basket, Solo Song Pop, Dangdut, Vocal Group, Akustik, Tari Tradisional dan Tari Modern yang dilaksanakan secara hybrid.


Kegiatan ini resmi dibuka oleh Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lampung, Descatama Paksi Moeda sebut bahwa pasca pandemi covid-19 kegiatan olahraga akan menjadi tolak ukur kinerja.


"Kedepan saya harapan setelah covid-19 melanda, prestasi-prestasi khususnya di dalam olahraga dan seni ini dapat kembali dan ditingkatkan," katanya, Rabu 13 Juli 2022.


Kedepan Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dispora mengapresiasi dan mensupport UTI untuk mengadakan event-event dan kegiatan olahraga. Ia berharap dapat terus menjalin hubungan kerjasama baik.


"Masih banyak event-event olahraga yang ada di buat oleh Pemprov Lampung untuk dapat semakin mengharumkan nama provinsi Lampung di event Nasional dan Internasional," ujar Desca.


Didampingi itu, Wakil Rektor III UTI, M. Najib Dwi Satria, S.Kom., MT. mengucapkan terimakasih ke Pemprov Lampung melalui Dinas Pemuda dan Olahraga. Kemudian juga kepada Yayasan pendidikan Teknokrat yang telah berikan perhatian kepada pembesar serta dukungan Porseni UTI.


"Harapan saya bisa melahirkan atlet-atlet maupun seniman yang terbaik," harapnya


Sambungnya,"Bahwa kegiatan ini dapat membawa dampak yang baik dan juga kebermanfaatan untuk terus berprestasi dan berkarya untuk Indonesia yang unggul,".(tm/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments