Breaking News

Sukses Gelar KNPI BerQurban, Bung IQ Berharap Tahun Depan Bisa Semakin Baik Lagi Giatnya

 



Alhamdulilah kegiatan berqurban yang diselenggarakan oleh DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Provinsi Lampung di halaman kantor setempat pada Senin, (11/7/22), pagi, berjalan dengan lancar dan sukses.


Terlihat dalam pantauan media di lokasi, Iqbal Ardiansyah,S.Si.,M.M selaku ketua DPD KNPI Lampung berserta jajarannya bekerjasama satu dengan lainnya, kompaknya menggelar acara qurban KNPI.


Bahkan turut serta hadir di acara qurban ini, perwakilan KNPI Kota Bandar Lampung Fitra Abung dan jajarannya. 


Dalam kesempatan giat ini, Bung IQ sapaan akrabnya, mengatakan kekompakan pengurus KNPI ini, merupakan salah satu kesolidan pengurus KNPI. "Inilah kesolidan kami menangani acara, harapan tentu kedepannya makin kompak lagi," kata Bung IQ.


Lanjut kata Bung IQ, dalam acara Qurban KNPI ini, ada 2 (dua) sapi dan 3 (tiga) kambing, yang mana ini bentuk kerjasama dan bentuk kesolidan pengurus. "Giat Qurban  ini, merupakan giat pertama yang digelar KNPI Lampung, kedepan kita harap bisa semakin baik lagi ya," harap Bung IQ.


Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Lampung Descatama mengapresiasi giat Qurban KNPI. 


"Ketua belum di Lantik sudah mulai melaksanakan kegiatan, tentunya Dispora Lampung sangat mensupport apa yang telah dilakukan teman-teman KNPI seperti kegiatan ini," kata Desca.


Lanjutnya, Saat Audiensi KNPI Lampung sudah menunjukkan program-programnya. "Mudah-mudahan konsep yang sudah dibicarakan saat audiensi bisa dilaksanakan, sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung," ujar Desca. (Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung