Breaking News

Seorang Pemancing yang Hilang di Pantai Sebalang Karna Terseret Ombak, Masih Dalam Pencarian

 



Saparudin (40) warga Tanjung Ratu pemancing yang diinfokan menghilang, karena terseret arus di sekitar pelabuhan PLTU Pantai Sebalang Lampung Selatan pada Sabtu, (16/7/2022), masih dalam proses pencarian.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian dan hingga pagi ini, Saparudin masih belum ditemukan.


Kejadian berawal saat korban, Sapar sedang memanah ikan di Pantai Sebalang sekitar perairan pelabuhan PLTU. Info yang dihimpun kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.15 WIB, pada Jumat (15/7/2022).


Atas kabar itu, Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Lampung menerima info dari Fitriansyah (anggota Forum Rescue Relawan Lampung) pada pukul 21.15 WIB, bahwa ada info seorang warga terseret ombak.


Menindaklanjuti info tersebut, Kepala Kantor Basarnas Lampung Deden Ridwansyah mengerahkan 1 (satu) tim rescue menuju ke lokasi tempat warga yang kabarnya terseret ombak di Pantai Sebalang Lamsel untuk melaksanakan pencarian dan pertolongan. 


"Kami segera kirimkan 1 tim rescue dilengkapi dengan peralatan water rescue menuju ke lokasi, dan bergabung dengan tim SAR gabungan yang sudah ada di lokasi," Ujar Deden. (m).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung