Breaking News

SAH ! Geovani Lazuardi Nahkodai Sapma PP Lampung

 



Bandar Lampung -  Lazuardi Geovani terpilih secara aklamasi sebagai Ketua wilayah Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa ( Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Lampung. 


Masa bhakti selama tiga tahun, Geo (sapaan akrabnya)  mengutarakan kedepan Sapma akan lebih Produktif dengan program-program yang bervariatif dan siap mengibarkan pataka sapma PP keseluruh penjuru provinsi lampung sebagaimana visi yang akan diusung kedepan. 


Saat ini ada 8 cabang Sapma pp di Lampung. Ia berharap dimasa kepemimpinannya semua pengurus cabang  dapat memberi kan kontribusi di daerah nya masing-masing dan berperan aktif dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan, juga tanggap terhadap isu-isu strategis, jelasnya pada  media,  Sabtu (23/7/2022). 


Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke - II Sapma di Laksanakan di Lembaga Mutu Penjamin Pendidikan (LPMP), Lampung 22-23 Juli 2022.


"Saya  ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh keluarga besar Sapma PP Lampung, semoga Sapma PP menjadi perahu selancar pergerakan Milenial dan Generasi pembawa perubahan di Provinsi Lampung", imbuhnya. 


Geo juga menjelaskan , untuk satu tahun kedepan fokus kami adalah pembenahan di pengurus tingkat cabang agar perkaderan di sapma pp terus berjalan dan melalui perkaderan kita bisa melahirkan kader-kader sapma pp yang potensial dan bisa membesarkan nama besar organisasi , tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung