Breaking News

Saat Acara Zumba, PT Victoria Care Indonesia Kenalkan Nuface, Produk yang Bikin Tampil Tetap Cantik Lho!

 



Saat acara senam zumba party dan zumba cantik yang digelar di Bukit Sakura Kemiling, di Bandar Lampung, Sabtu, (30/7/22), sore, PT Victoria Care Indonesia Tbk mengenalkan salah satu brand yaitu Nuface. 


Brand Nuface ini, termasuk brand lama yang mulai dikembangkan dengan produk-produk barunya dalam kategori dekoratif, dengan menggunakan Nuface, jadi bisa membuat tampil lebih cantik lho.


Abadi Rangga Selaku Promotion Manager West Regbar (Regional Barat) PT Victoria Care Indonesia Tbk menjelaskan bahwa, brand Nuface memiliki banyak produk seperti lip tik, dan lip cream. Produk-produk ini memiliki kualitas yang bagus dan didatangkan langsung dari Korea.


"Kami ingin memperkenalkan bahwa produk kami itu bagus, prodak kami ini RND langsung dari Korea," Tutur Abadi Rangga saat diwawancarai Infokyai.


Produk-produk Nuface seperti lip cream menyesuaikan warna-warna ya, kesukaan para remaja dan wanita saat ini, Lanjut Abadi Rangga, sehingga sangat cocok digunakan untuk sehari-hari.


Abadi berharap produk-produk dari PT Victoria Care Indonesia Tbk bisa lebih dikenal lebih oleh masyarakat luas khususnya brand Nuface. Kemudian dikenal oleh berbagai komunitas-komunitas seperti zumba, dance, dan lain sebagainya.


"Harapan kedepan produk kita bisa diterima khususnya Nuface ini," harap Abadi. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung