Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Juli 16

Pemancing yang Terseret Ombak di Pantai Sebalang Lamsel Hilang

 



Pergi mencari ikan di pantai sebalang Lampung Selatan (Lamsel), seorang warga menghilang, karena terseret ombak, pada Jumat, (15/7), malam, sekitar pukul 19.10 wib.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, ada 4 warga desa Tanjung ratu kecamatan Katibung kabupaten Lampung Selatan di seret ombak Pantai Sebalang.


Kejadian, saat sedang mancing  dekat dermaga Jetty pelabuhan PLTU di Pantai Sebalang desa Tarahan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan. 


Yang mana dua warga tersebut keseret ombak kemudian satu orang dapat di selamatkan sedang kan satu nya masih dalam pencarian.


Adapun nama yang memancing tersebut, yakni merdian Eka (35), Safarudin (40), Rahmat Hidayat (40) dan Julian Arseno (30), dari keempat warga tersebut 2 warga terseret ombak, warga selamat merdian Eka, sementara rekannya yakni Safarudin hilang.


"Paman saya hilang, terseret ombak saat memancing, dan hingga saat ini belum ditemukan juga," kata Ario Feby Ferdika yang merupakan pihak keluarga korban pada Sabtu, (16/7/22).


Dia berharap pamannya dapat segera ditemukan, karena pihak keluarga berduka menginginkan paman bisa segera ditemukan.


"Mohon bantu doa nya semoga dapat segera ditemukan," harap Ario.


Sementara itu, terlihat Basarnas Lampung pada Sabtu, (16/7/22), pagi, masih melakukan pencarian terkait adanya warga hilang karna terseret arus ombak di pantai. (F)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments