Breaking News

Peduli Masyarakat, Banteng Muda Indonesia (BMI) Lampung Berikan Bantuan Konsultasi Hukum Gratis

 



Peduli masyarakat, Dewan Pimpinan Daerah Banteng Muda Indonesia Provinsi Lampung berikan bantuan konsultasi hukum gratis bagi Masyarakat di Kantor DPD BMI Lampung.


Program ini, kegiatan yang diinisiasi langsung oleh Agung Fatahillah, S.H selaku Wakil Ketua Bidang Politik, Keamanan, Hukum dan HAM BMI Provinsi Lampung.


"Kegiatan ini, adalah salah satu bentuk kepedulian BMI kepada masyarakat yang butuhkan Konsultasi Hukum gratis," kata Agung, Kamis (28/7/22).


Lanjut Agung, BMI sebagai bagian PDI Perjuangan ini, BMI Hadir ditengah tengah masyarakat. Kemudian dia juga berharap masyarakat dapat terbantu dengan kegiatan ini.


“Tidak hanya masyarakat kelas menengah keatas saja tapi menengah kebawah juga bisa konsultasi juga. Kan selama ini masyarakat kelas menengah kebawah atau kurang mampu, dia ada masalah Hukum tapi bingung mau konsultasi kemana, nah disini BMI hadir untuk membantu masyarakat-masyarakat yang kurang mampu atau sesuai dengan semangat perjuangan PDI Perjuangan yang selalu bergerak bersama Wong Cilik,” kata Agung.


Tambahnya bahwa ia menginginkan masyarakat bisa terus datang untuk melakukan Konsultasi Gratis di Sekretariat DPD BMI Lampung.


“Semoga masyarakat bisa terus datang ke Sekretariat BMI untuk mengadukan atau berkonsultasi atas masalah Hukum yang dimilikinya, karena harapan saya Kantor DPD BMI ini bisa menjadi Rumah Rakyat,” tutur pengacara muda tersebut. (Red).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung