Breaking News

Mengenai Ada Napi yang Tewas di Lampung, Diduga Dianiaya Teman Satu Kamar, Kadivpas: Ranah Polisi

 


Mengenai perkembangan kasus ada narapidana anak di Lampung yang tewas diduga dianiaya oleh teman sekamarnya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), hal itu sempat menjadi perbincangan yang hangat di kalangan warga dan masyarakat di Lampung.


Beredarnya kasus napi anak yang tewas itu, membuat masyarakat pun sedih dan prihatin, khususnya dari pihak keluarga pun meminta agar kasus R dapat segera diusut tuntas terkait kebenarannya.


Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kadivpas Kumham) Lampung Farid Junaedi mengatakan soal kasus napi anak yang meninggal tersebut, sudah ditangani pihak kepolisian. 


"Itu sudah ranah polisi ya," kata Farid, saat diwawancarai oleh infokyai, Selasa, (19/7/22).


Saat ditanya oleh infokyai sejauh mana prosesnya kasus napi anak yang tewas itu sudah berjalan. Ia menyebutkan pihaknya tidak tau secara detail alur prosesnya soal kasus napi anak, karena kasus itu, sudah ditangani oleh pihak polisi.


"Kami tidak tahu. Apa yang menjadi langkah polisi itu langkah yang terbaik," tutur Kadivpas Farid.


Faried pun menegaskan bahwa pihaknya telah serahkan tentang kasus napi anak yang tewas itu, kepada pihak kepolisian.


"Kami serahkan semua kepada polisi," tegas Kadivpas Farid.


Sementara pada Rabu, (20/7/22), pihak kepolisian telah melakukan pembongkaran makam RF (17) di TPU Langkapura Bandarlampung guna dilakukan autopsi. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung