Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Juli 20

Mau Urus KTP, KK & Akta Kelahiran Yai? Ke Stand Disdukcapil di Acara Bandar Lampung Expo Aja, Kuylah!

 



Mau urus Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) dan Akta Kelahiran khusus di Kota Bandar Lampung ke Stand dinas pendudukan dan catatan sipil (dukcapil) kota Bandar Lampung, saja yai, yang yang berada di acara Bandar Lampung Expo 2022.


Acara Bandar Lampung Expo di Stadion Mini Lapangan Way Dadi, Kec. Sukarame, Bandar Lampung ini, bisa menjadi salah satu stand yang wajib deh dikunjungi warga dan masyarakat, karena di stand ini, anda bisa mengurusi persoal KTP, KK dan akta kelahiran, hal itu disampaikan oleh Kepala Seksi (Kasi) Pendataan Penduduk Dukcapil Balam Syahrizal, S.Kom.


"Ya, di stand dukcapil yang ada di Bandar Lampung Expo 2022, bisa untuk warga yang hendak lakukan pencetakan KTP, KK, kia, surat pindah dan akta lahir ya," kata Kasi Syahrizal, kepada infokyai, Rabu, (20/7).


Terkait bagaimana prosedurnya, dia menyebutkan bahwa warga yang hendak mengurus KTP, KK dan Akta Kelahiran, diwajibkan untuk dapat membawa syarat-syaratnya yang perlu dilengkapi.


"Misalnya kehilangan ktp bisa diurus dengan membawa fc KK dan laporan kehilangan dari kepolisian," ujarnya


Mengenai berapa lama prosesnya dalam pengurusan KTP, KK, Akta kelahiran, lanjut ia prosesnya ada yang bisa ditunggu. "Dan paling lama sehari saja di dalam proses pengerjaannya," tuturnya (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments