Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Juli 2

Lagi Ngerjain Skripsi di Kafe, Motor Mahasiswa UIN Dimaling, Korban: Tambahan Kunci Ganda, Biar Aman

 


Saat lagi ngerjain skripsi, Motor mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) hilang, pada Kamis, (30/6/2022), malam atau sekira pukul 21.00 WIB di parkiran kafe yang berada di Way Halim, Kota Bandar Lampung.


Menurut keterangan korban Evi Surya bahwa kejadiannya pada Kamis malam, saat dirinya lagi mengerjakan skripsi bersamaa teman-teman. "Ya pas kejadian lagi ngerjain skripsi, namun ya pada saat mau pulang tau tau sudah hilang motor," kata Evi, Sabtu, (2/7/22).


Setelah mengetahui motornya hilang di parkiran kafe, ia pun langsung merasa down yaaa, karena merasa kaget atas apa yang dialaminya. "Saya merasa langsung drop tau motor hilang," ujar Evi.


Terlihat dalam rekaman CCTV ada dua pelaku, lanjut kata Evi, satu orang mengeksekusi dan satu orang lagi berjaga-jaga di motornya, sepertinya merekaa sudah paham lokasi dan sudah mengetahui maping di lokasi.


"Ada dua pelaku terlihat dalam rekaman CCTV," tutur dia.


Atas kejadian ini, satu unit motor Honda Scoopy Bernopol BE 2867 EW hilang di parkiran kafe, dirinya berharap pelaku bisa segera yaa ditangkap, "Saya harap segeraaa ketangkap tu pelaku, dan pesan saya pergunakan kunci tambahan ya, agat lebih aman," harap dia. (m)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments