Breaking News

Kuylah Ke Pameran Pernikahan Bertajuk "Terikat Dimensi" pada 6-8 Agustus di Sheraton Hotel

 



Pameran Pernikahan Bertema "Terikat Dimensi" pada 06-08 Agustus 2022 akan digelar lho oleh Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia (HIPDI) Lampung Bekolaborasi dengan Sheraton Hotel dan Moelia Design, yang mana acara akan digelar di Sheraton Hotel.


"Hipdi Lampung akan menggelar Pameran Pernikahan bertajuk Terikat Dimensi, berkolaborasi dengan Sheraton Hotel & Moelia Design" ucap Adji Mix selaku Ketua Hipdi Lampung saat pers conference, Kamis (28/07) di Sheraton Hotel.


Sementara itu, Benedictus Jodie selaku General Manager Sheraton Hotel sebut Pameran Pernikahan bertajuk Terikat Dimensi ini juga sebagai ajang dimana untuk bisa kenalkan potensi Lampung. 


"Salah satu momentum untuk perkenalkan potensi Lampung dan kemampuan Fotogafer ataupun Videografer Lampung," ucap Benedictus.


Disamping itu, Nurul selaku dari pihak Moelia Design menyebut bahwa untuk dekorasi yang akan ditampilkan pada acara ini akan ditampilkan dengan kesan unik, berbeda dengan dekorasi yang berkesan mewah.


"Sesuatu yang berbeda dan perdana dari sisi dekorasi / design yang bernuansa hitam doff dan gold yang menonjollan kesan mewah," ujar dia. 


Perlu diketahui, Dalam acara ini juga akan menghadirkan Seraya Band untuk memeriahkan acara tersebut dan tentunya banyak sekali penawaran-penawaran menarik yang diberikan pada acara tersebut. (rm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung