Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Juli 12

Keren.!! Peduli Korban Kebakaran di Balam, Kelompok Sunmori My True Friends Kompak Bergerak

 



Ini baru keren.! terkadang kesan perkumpulan anak motoran yang dipandang negatif, itu karna ulah oknum-oknum yang mana hanya mencari kesenangan semata, tapi tidak memikirkan dampaknya, hal itu tidak bisa disebut semua anak motor itu negatif, seperti My True Friends (MTF) kompak bergerak peduli, gelar galang donasi untuk korban kebakaran di Kota Bandar Lampung.


Kebakaran yang terjadi di Bandar Lampung beberapa hari yang lalu, membuat perkumpulan atau kelompok Sunmori di Lampung yang biasa dikenal MTF ini, terketuk hatinya, dan dengan kompaknya sejumlah anggota pun turun langsung menggalang dana untuk korban kebakaran.


Dalam kegiatan ini, penggalangan dana donasi yang dilakukan MTF untuk korban bencana kebakaran yang terjadi di Kangkung, Kecam. Bumi Waras, Bandar Lampung.


Ketua MTF Ady Shun menyebut bahwa kegiatan peduli ke korban kebakaran di Bandar Lampung ini, merupakan inisiatif kami (MTF) di Lampung, yang terkadang dinilai perkumpulan motor itu negatif ya, namun dengan adanya kegiatan MTF bergerak peduli ini, menepis stigma negatif tersebut.


"Kegiatan positif di perkumpulan itu banyak ya, seperti MTF peduli terhadap korban kebakaran yang terjadi di Kota Bandar Lampung, jadi jangan pandang negatif saja, namun positipnya juga ada," kata Ady Shun, Senin, (11/7/2022).


Lanjut kata Ady Shun memang di Lampung fenomena anak motor terkesan negatif itu ada, karenaa itu wadahnya perlu dibenahi agar bisa jauh lebih baik kedepannya.


"MTF terus suarakan bahwa giat positip itu banyak, itu tergantung bagaimana ketua club tersebut, dapat manajemen clubnya, agar dapat lebih melakukan kegiatan-kegiatan positif yang mana dapat berguna bagi masyarakat ya," ujar Bang Ady, sapaan akrabnya. (F).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments