Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Juli 29

Jelang Kuliah Offline, Humas UIN Hayatul Sebut Salah Satu Syarat Mahasiswa Vaksin ke 3 (Booster)



Badan Intelijen Negara (BIN) Lampung bersama Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung dan Pemerintah Kota Bandar Lampung gelar giat Vaksinasi, pada Kamis, (28/7/2022). Dalam kegiatan vaksin ini, akan berlangsung tanggal 29 dan 30 Juli 2022. 


Giat Vaksin dilaksanakan di Ballroom UIN Raden Intan Lampung. Dimulai pukul 08.00 WIB sampai 14.00 WIB. Vaksin ini, terbuka untuk masyarakat, mahasiswa dan warga sekitar.


Humas UIN RIL, Hayatul sebut bahwa kegiatan vaksin ini, ada vaksin 1, 2 dan 3, dan terbuka untuk umum dan mahasiswa di Kampus UIN RIL. "Vaksin ada 1, 2 dan 3 (booster), itu kita layani disini," kata Hayat pada Kamis Pagi (28/7/22).


Dalam giat vaksinasi ini, tidak hanya melayani remaja dan dewasa saja, namun Vaksin juga untuk anak-anak dan lansia (lanjut usia).


Hayatul menghimbau kepada mahasiswa UIN RIL, supaya dapat mengikuti giat vaksin ini, karena jika nanti sudah kuliah offline, salah satu syaratnya adalah vaksin ke 3 (booster).


"Jadi temen-temen mahasiswa dihimbau untuk manfaatkan fasilitas," ujar Hayat.


Perlu diketahui bahwa, untuk dapat mengikuti giat vaksin, cukup dengan membawa KTP atau Kartu Keluarga (KK), Info Vaksin 0815-1945-0817 (IIP).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments