Breaking News

Ini Dia Visi dan Misi Calon Ketua Ika Unila, Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho Alumni Angkatan 87 Unila

 



Ini dia Visi dan Misi Calon Ketua Ikatan Alumni (Ika) Universitas Lampung (Unila) Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A, ia merupakan Alumni Angkatan 87 Unila, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Banten.


Dalam Visinya, ingin mewujudkan Ika Unila yang unggul, ngayomi, inovatif, legistimasi dan aspiratif Unila menuju Indonesia Emas.


Sementara Misi menjadikan Ika Unila yang unggul, lebih baik daripada yang lain sebagai tolak ukur world class organization,


"Menjadikan Ika Unila yang ngayomi, yang melindungi sekaligus menjadi tempat berlindung bagi seluruh keluarga besar alumni," kata Irjen Rudi di dalam keterangannya, yang info kyai lihat, pada Sabtu, (30/7).


Selanjutnya, Menjadikan Ika Unila yang inovatif, yang mempunyai daya saing untuk menjawab kebutuhan bangsa dan negara serta adaptif terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi (peluncuran aplikasi Simuli Sistem informasi layanan alumni yang berisi informasi lowongan kerja dan bisnis serta wadah silaturahmi Unila).


"Menjadikan Ika Unila yang legitimasi, dapat diterima dan diakui keberadaannya serta mendapat dukungan penuh dari keluarga besar alumni, sivitas akademika dan seluruh lapisan masyarakat," ujarnya.


Sambungnya, "Menjadikan Ika Unila yang aspiratif sebagai wadah aspirasi lintas generasi alumni dan bersinergi dan berkolaborasi,". (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung