Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Juli 18

Hari Pertama Masuk Sekolah, Lihat Anak-anak Sekolah Terlihat Senang

 



Hari pertama anak anak masuk ke sekolah pada Senin, (18/7), pagi, terlihat raut wajah mereka senang, bisa kembali masuk ke sekolah dan berkumpul bersama dengan teman-teman sekolahnya.


Seperti halnya di MIN 2 Bandar Lampung, anak anak sekolah di hari pertama masuk, masih ada orangtua yang mendampingi ya, apalagi jika masih pelajar kelas satu (1) masih perlu penyesuaian untuk si anak, dengan lingkungan sekolahnya.


Salah satu orangtua murid MIN 2 Bandar Lampung mengaku lihat anaknya sudah bersekolah dalam keadaan offline, merasa senang, karena bisa lihat anak bersama teman-temannya berkumpul di tempat menimba ilmu.


"Untuk hari pertama sekolah bisa di tunggu orangtua, namun besok insya allah udah mulai belajar paling nunggu di luar sekolah yai," kata salah satu orang tua murid.


Dirinya pun mengaku senang jika melihat kondisi sekolah di dalam proses pembelajarannya offline atau tatap muka.  "Alhamdulilah senang bisa tatap, jadi si anak bisa ketemu kawan2 skolahnya," ujar dia. 


Namun, walaupun sekolah sudah tatap muka, tapi pelajar yang ada di sekolah tetap menerapkan yaa protokol kesehatan (prokes) yang berlaku.(M).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments