Breaking News

Cuci Kendaraan Anda di Rens Car Wash, Baru Nyuci Terkena Hujan? Bisa Dicuci Lagi Loh, Kuylah Kesini

 



Rens Car Wash, solusi buat mobil dan motor anda kinclong lho, kuy merapat kesini yai, atu. Karena di Rens Car Wash, harga terjangkau dan ada potongan harga lhoo. 


Ohh ya, ada promo menarik yang lainnya juga lhoo, untuk member tetap dan tidak tetap, bahkan ada potongan harga bagi Ojek Online (ojol).


"Garansi hujan diberikan kepada konsumen apabila telah mencuci kendaraannya (mobil) namun di hari yang sama kendaraan, kena hujan. Pihaknya siap layani untuk bersihkan kembali kendaraan ya," kata Bung Agung Sapaan akrab, Sabtu, (23/7/2022).


Terkait garansi hujan ini, Bung Agung tegaskan bahwa berlaku untuk kendaraan yang mencuci dihari yang sama. "Kami berikan garansi hujan di hari yang sama hingga jam 10 malam," ujar dia.


Lanjut dia, disini menawarkan juga, ada kartu member untuk konsumennya. Dengan menjadi member tetap, maka akan bisa mendapatkan harga spesial yang tentunya dapat lebih murah serta dapat fasilitas menarik lainnya.


"Untuk member, disini fasilitas ada pembersihkan kaca 2 (dua) kali untuk bersihkan jamurnya," tutur Bung Agung.


Perlu diketahui, Rens Car Wash beralamat Jalan Gajah Mada No 52 Kota Bandar Lampung, buka pada setiap hari 07.00 s.d 22.00 WIB, jika anda mau booking bisa hubungi di 0813 - 6949 - 4949 / Instagram @rens_carwash


Program member biaya 450 K, 11 kali cuci mobil, harga normalnya 45 / 50 K tergantung Mobil kecil / besar, disini memberikan benefit untuk Ojol, kendaraan bermotor 10 K Dan Mobil 35 K. Selain itu, konsumen dalam 5 kali cuci akan mendapat gratis 1 kali cuci, baik motor atau mobil. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung