Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Juli 27

Center Point di Mall Kartini Kota Bandar Lampung Tutup?

 



Salah satu ritel terbesar yang ada di Lampung, yakni Center Point di Mall Kartini Kota Bandarlampung, di Jalan Kartini, Tanjung Karangpusat dikabarkan tutup.


Informasi tutupnya Center Point pun telah ramai beredar di jejaring social chat, media sosial dan lain sebagainya. Bahkan, ada banyak informasinya ada barang-barang di Center Point diskon besar-besaran sebelum terjadinya penutupan Center Point.


Mendengar kabar itu, tim infokyai pada Rabu, (27/7), mencoba mengkonfirmasi ke Pihak Center Point dan hingga siang ini, belum ada jawabannya, hingga tim infokyai memutuskan pada hari ini, menuju ke Center Point dan memang terlihat sudah di tutup, dan tidak ada barang-barang di lokasi yang dijual, terlihat roling dorr pun sudah tertutup.


Tim infokyai pun mencoba berrtanya-tanya kepada karyawan setempat pun sudah tidak ada di halaman Center Point, yang mana kita tahu, biasanya karyawan yang tengah berdiri di lokasi menawarkan produk dan informasi, sementara untuk saat ini, sudah tidak ada lagi karyawan-karyawan tersebut 😥 (tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments