Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Juli 14

Bikin Bangga Orangtuanya, Anak Bhabinkamtibmas Polresta Balam Terpilih Menjadi Pengibar Bendera Pusaka di Istana Negara Bersyukur

 


Bikin bangga orang tuanya, Rendy Rafael terpilih mewakili Lampung dalam jajaran pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) nasional. Rendy adalah siswa SMA Negeri 16 Bandar Lampung.


Pria yang lahir di Tanjung Karang tanggal 6 Oktober 2005, adalah anak dari seorang anggota polri bernama Aiptu Yandri Toto poli yang sehari hari berdinas di Polsek Tanjung Karang Barat dan ibunya Hera Nata, anak pertama dari 3 bersaudara dan Rendy bercita-cita ingin meneruskan jejak ayahnya menjadi seorang anggota Polri.


"Saya bercita-cita menjadi bagian pasukan Polri atau militer. Termasuk bisa melanjutkan pendidikan dan berprestasi," kata Rendi, Senin (11/7).


Namun, saat ini ia terlebih dahulu fokus menjadi Paskibraka tingkat nasional. Ingin memberikan yang terbaik untuk bangsa ini, tanggal 15 Juli 2022 mendatang sudah harus berangkat ke Jakarta ikuti diklat sebelum bertugas.


"Saat ini saya lebih sering latihan dan mengurangi aktivitas yang kurang penting, lebih banyak menjaga fisik serta menyiapkan segala keperluan nanti," ujar ia.


Sambungnya, "Mohon doanya semoga saya bisa menjadi terbaik di Istana mengibarkan bendera. Saya berharap juga adik-adik saya bisa menjadi pengibar bendera di Istana nantinya,".


Nantinya Rendi bersama Shelin Tan Aprilia asal Sekolah SMK N 1 Kalianda yang akan mewakili Provinsi Lampung.


Terpisah ayah kandung Rendi, Aiptu Yandri ungkapkan rasa syukurnya dan merasa bangga atas prestasi yang diraih anaknya tersebut dan berharap anaknya tetap menjadi anak yang baik dan terus berprestasi sehingga bisa mewujudkan cita-citanya kelak.


“Alhamdulillah, saya merasa senang atas capaian yang diraih anak saya, dapat lolos tahap seleksi paskibraka tingkat nasional dan saya sangat bangga sama anak saya”.tutup dia. (Tm/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments