Breaking News

Bandar Lampung Expo 2022 Bakal Digelar, Panitia Sebut Bakal Hadir Artis" Ternama, Bazar Kuliner, dst.

 



Bandar Lampung Expo 2022 akan segera digelar pada bulan Juli ini, di Stadion Mini Sukarame Bandar Lampung. Acara ini merupakan sebuah Festival atau pesta rakyat dalam rangka memeriahkan HUT Bandar Lampung ke - 340 Tahun.


Manager Progam dan pembawa acara, Bung Newendi Septian menjelaskan bahwa Bandar Lampung Expo direncanakan akan dibuka pada Sabtu malam 16 Juli 2022.


"Dalam giat ini, akan di meriahkan oleh artis-artis ternama seperti Duo Intan, Happy Asmara, Vicky Prasetyo, Kezia dan Newendi," kata dia, Sabtu, (9/7/22) kepada infokyai.


Lanjutnya, Bandar Lampung Expo ini juga, tersedia berbagai Stand UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) seperti kuliner dan berbagai bidang lainnya, adapula Stand Kedinasan. Diharapkan dengan adanya Stand UMKM dapat memperkenalkan produk-produk unggulan di Lampung.


"Pemerintah juga mengharapkan stand Kedinasan untuk memperkenalkan hasil produk-produk mereka," Tutur Newendi.


Tambah dia, bahwa masyarakat bisa menikmati rangkaian HUT Bandar Lampung dengan gratis. 


"Acara ini tidak ada tiket masuk, gratis untuk umum," Tuturnya 


Diketahui bahwa pembukaan Bandar Lampung Expo akan digelar Sabtu (16/7) malam, dilanjutkan dengan parade budaya pada Minggu (17/7). Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian perlombaan mulai tanggal 18-23 Juli, jalan sehat dan penutupan pada 24 Juli, untuk info lebih lanjut terkait Bandar Lampung Expo bisa langsung contact panitia 081226697289. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung