Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Juli 9

Alhamdulilah, Donasi-donasi dari Donatur Telah Disalurkan Komunitas Magnet Rejeki & Ikan Bakar Gembul

 



Insiden kebakaran yang terjadi di kelurahan Kota Karang Raya, Kec. Teluk Betung Timur, Kota Bandar Lampung pada Rabu malam, 6 Juli 2022 lalu, membuat banyak kerugian yang dialami oleh warga setempat, yang mana dikategori warga yang menjadi korban dari dampak kebakaran tersebut.


Dari hal itu pun, membuat banyak warga dari berbagai kalangan pun turun langsung ke lokasi, seperti Komunitas Magnet Rejeki (KMR) Lampung melalui MR Peduli dan MRBox bersama Resto Ikan Bakar Gembul (IBG), telah kumpulkan donasi-donasi dari donatur untuk korban yang terkena dampak kebakaran pada Jum'at sore 8 Juli 2022.


Adapun donasi yang diberikan berupa Sembako, Nasi Kotak, Kasur Bantal guling, ada juga Perlengkapan untuk mandi,  Perlengkapan Shalat dan lain sebagainya. Ketua Komunitas Magnet Rezeki Korwil Lampung, yakni Ustadz Solichen berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban para warga yang terkena musibah.


"Mudah-mudahan dengan hadirnya kami, dapat membawa kebahagiaan untuk mereka," kata Ustadz.


Ustadz Solichen menjelaskan bahwa sifat welas-asih harus ditanamkan dalam hati kita, supaya diri kita menjadi ringan tangan untuk membantu sesama. 


"Mudah-mudahan kita bisa Istiqamah untuk selalu berbuat baik," ujarnya.


Diketahui bahwa kegiatan ini juga bersinergi dengan Komunitas Mey Peduli, PeduliYuk! dan juga para donatur terkait. (Tim)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments