Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Juni 20

Tingkatkan Skill Penjualan di Medsos, HMJ Ilmu Administrasi Bisnis Gelar Pelatihan Copywriting

 



Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Unila sukses gelar Pelatihan Internal mengenai Copywriting yang mengusung tema 'Mengemban Teknik Copywriting Guna Meningkatkan Daya Jual di Media Sosial' terdiri dari angkatan 2021 dan 2020 di Sosial Space, Bandar Lampung. Minggu (19/6)


Pelatihan internal yang menghadirkan Riski Firmanto, S.I.Kom selaku Tim Infokyai Bagian Media Marketing dan Kreatif untuk berbagi tips dan trik mengenai Copywriting.


Ketua HMJ Ilmu Administrasi Bisnis, Hafied Abdi Pangigo dalam sambutannya ungkapkan pentingnya belajar Copywriting dalam penjualan di media sosial.


"Copywriting itu penting untuk di pelajari dalam penjualan di era modern ini, jadi kita minta kak Riski berbagi tips dan triknya" ungkap hafied.


Selain itu, Riski Firmanto,S.I.Kom selaku Narasumber dalam pelatihan ini menekankan untuk memahami produk, media, dan tehnik penulisan yang persuasif agar bisa mendapatkan konsumen saat berjualan


"Kita harus paham dulu produk kita apa, media yang digunakan apa, baru kita buat Copywriting yang menarik, sehingga target kita tercapai" ungkap Riski, yang juga lulusan jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Lampung.


"Dalam Copywriting juga, usahakan menggunakan kata yang mengajak seperti Kuy! Wah! Oh! untuk menarik netizen" tambahnya. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments