Breaking News

Terpilih Jadi Ketua PRSI Tangsel Wahid Ridho, Pemuda Lampung Harap Dapat Tingkatkan Prestasi

 



Mantap .!! Wahid Ridho, pemuda asal Lampung terpilih sebagai Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Periode 2022 - 2026. Wahid mendapat 6 suara mengalahkan calon lain Widodo yang memperoleh 4 suara dalam pemungutan suara yang digelar dalam musyawarah PRSI Kota Tangsel yang digelar di Gedung KONI Tangsel, Jumat (3/6/2022).


"Alhamdulilah, terima kasih atas dukungannya semua, sehinggaa bisa dipercaya menjadi ketua PRSI Kota Tangsel," kata Wahid.


Lanjut kata Wahid, pemuda asal Lampung ini, semoga kedepann PRSI Kota Tangsel bisa menjadi PRSI yang mencetak bibit-bibit atlet unggul, dan meraih banyak prestasi, baik di kancah daerah, nasional maupun internasional.


"Semoga kedepannya bisa lebih baik dan PRSI Tangsel bisa raih prestasi yang membanggakan," harap Wahid, yang merupakan alumni Universitas Lampung ini.


Terpisah dari itu, Ketua Terpilih KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah,S.Si.,M.M ucapkan selamat atas terpilihnya Wahid Ridho.


"Selamat atas terpilihnya Wahid Ridho, pemuda asal lampung sebagai Ketua PRSI Kota Tanggerang Selatan, semoga amanah dan dapat mencetak prestasi yang membanggakan untuk PRSI Tangsel dan harumkan nama daerah Lampung, jaya Pemuda Lampung," kata Bung IQ sapaan akrabnya, Sabtu, (4/6/22).


Diketahui, Wahid Ridho ini miliki club renang yang masih aktif di Lampung yakni WDS Swimming Club, yang mana sudah banyak prestasi yang raih oleh club itu, dan saat ini, untuk di Lampung dilatih oleh pelatih hebat yakni Coach Akbar Sigartama. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung