Breaking News

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Lamsel Gelar Lomba Mural



Menyambut Hari Ulang Tahun ke 76, Polres Lampung Selatan menggelar Lomba Mural , Sabtu (18'6/2022). Pelaksanaan lomba yang mengambil tema 'Jiwaku penolong' diikuti oleh peserta tingkat pelajar dan umum yang berasal dari berbagai daerah di Propinsi Lampung


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lamsel AKBP Edwin SH., S.Ik., M.Si, Plh Wakapolres  Lampung Selatan Kompol Parhan SH., MH, Kepala Badan Kesbangpol Pemkab Lamsel Puji Sukamto SE., MM, Kasi Ekraf Dinas Pariwisata Pemkab Lamsel Aan Rosnita SE., MM, para PJU dan anggota  Polres serta para juri  Lamsel dan Peserta, Panitia Lomba Mural Polres Lamsel.


Dalam sambutanya Kapolres Lamsel  AKBP Edwin SH., S.Ik., M.Si, mengucapkan terimkasih kepada seluruh peserta yang mengikuti perlombaan Mural dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 76 Polres Lampung Selatan.


'Kalau ini sudah jadi nantinya sodara-sodara mau masuk, masuk saja bisa dijadikan tempat/spot poto supaya bisa mendekatkan dan menghilangkan kesan polisi yang negatif, tapi di sini menciptakan polisi itu keluarga dari saudara-saudara hal tersebut sebagai bentuk bahwa kami polri dapat membaur dengan masyarakat. " Tutur Kapolres


Kepala Badan Kesbangpol Puji Sukamto SE., MM mewakili bupati Lamsel mengatakan bahwa atas nama pemkab Lamsel, pihaknya  sangat mengapresiasi kegiatan mural dalam dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 76 di Polres Lampung Selatan.


Oleh karena itu pihaknya berharap dalam perlombaan ini para Muralis dapat memberikan lukisan terbaik agar menjadi sesuatu hal yang indah bagi Polres Lamsel sehingga dapat menambah kenyamanan bagi para anggotanya.


Puji melanjutkan bahwa Pelaksanaan lomba Mural ini bermanfaat dan memiliki nilai positif dimana area dinding yang kosong bisa terlihat cantik dan indah karena dihiasi berbagai macam gambar dan lukisan. 


Kedepan mari kita bersama-sama menjadikan ajang lomba mural ini sebagai upaya memberikan wadah bagi para penggiat seni lukis di dinding dalam menuangkan kreatifitasnya dalam kegiatan ini.


Kedepan kami berharap semakin banyak kegiatan seperti ini agar dapat menyalurkan bakat para pelukis serta memperindah polres Lampung selatan dan Lampung Selatan umumnya. " Ujarnya.


Dari data yang dihimpun Jumlah peserta yang mengikuti Perlombaan Mural dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 76 Polres Lampung Selatan adalah sbb :

1. SMP Sederajat : 44 Team

2. SMA/SMK/MA Sederajat : 56 Team

3. Mahasiswa dan Umum : 24 Team

Dengan total seluruh peserta sebanyak 496 orang yang tergabung dalam 124 team.


Sedangkan juara kategori  SMP.

1. SMPN 2 jati Agung

2. SMPN 1 Sragi.

3. SMPN 1 Katibung.


Tingkat SMA/SMK

1. SMAN 1 Tanjung Bintang

2. SMK  Assalam

3. SMAN 1 Natar


Umum

1. Metro Mural 3 

2. Balam

3. Black Cafe 6,  (red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung