Breaking News

Ratusan ABG yang Konvoi Tengah Malam Dibubarkan Polresta Balam Kasat Samapta: 6 Remaja Diamankan

 


Ratusan pemotor yang diperkirakan usianya masih remaja atau ABG yang melakukan konvoi tengah malam pada Kamis, (23/6/2022), dini hari atau sekitat pukul 01.10 WIB, buat resah warga dan pengendara yang melintas.


Dengan adanya informasi terkait ada konvoi tengah malam, jajaran tim walet Samapta Polresta Bandar Lampung bergerak cepat lakukan penindakan untuk membubarkan ratusan pemotor tersebut.


Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi sebut ratusan pemotor konvoi tengah malam telah dibubarkan, dan ada sejumlah remaja yang ditangkap.


Lanjutnya, rombongan pemotor ini, diperkirakan 200 motor an, melakukan konvoi keliling jalan raya di Bandar Lampung, adaa yang memakai knalpot bising, sehingga membuat warga dan masyarakat menjadi terganggu dengan kebisingan knalpot.


"Mereka memenuhi jalan raya dan mengakibatkan ada pengendara motor tertabrak di depan Pos Kota Bambu Kuning, kemudian 6 (enam) remaja diamankan," kata Kompol Suwandi.


Adapun identitas enam remaja itu, yakni FP (kelahiran 2006), DP (kelahiran 2000), RA (kelahiran 2001), RR (kelahiran 2004), BS (kelahiran 2005) NR, (kelahiran 2004). "Rata-rata masih status pelajar, 4 pelajar, 1 mahasiswa, dan 1 wiraswasta," ujar Kasat.


Sementara itu, untuk korban yang tertabrak mengalami luka ringan, untuk sejumlah remaja yang telah diamankan, akan dilakukan lebih lanjut penyelidikan. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung