Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Juni 16

PMI Pesibar Gelar Donor Darah, Peserta Dapat Bingkisan 1 Liter Minyak Goreng dan Souvenir Lho!

 



Palang Merah Indonesia (PMI) Kab Pesisir Barat menggelar Donor Darah pada Pameran Pembangunan Krui Fair 2022 di Lapangan Pelita Jaya Pesisir Tengah, Kamis 16 Juni 2022.


Mengusung tema “ Spirit of Krui Recover Together, Rise Together” Donor Darah Sukarela ini capai angkat fantastis yakni 205 orang pendonor, dengan rincian 222 orang pendaftar dan ada 17 orang yang gagal dalam proses screening. Pada kegiatan donor darah ini sudah  melebihi target yang awalnya hanya 150 orang pendonor. 


Berbeda dengan kegiatan donor darah di hari-hari biasa, kali ini setelah mendonorkan darahnya, pendonor mendapatkan satu liter minyak goreng dan souvenir lainnya.


Ketua PMI Kab pesisir barat, Edy Mukhtar, SP.,CPIA menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut serta berpartisipasi donorkan darah.


"Terima kasih masyarakat," kata Edy.


Wakil bupati pesisir barat, A. Zulqoini Syarif, S.H., ikut menghadiri pembukaan dalam acara Donor Darah tersebut.


Kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik berkat dukungan dari Pemda Kabupaten Pesisir Barat. PMI Kabupaten Pesisir Barat akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui donor darah dan akan selalu mensupport kegiatan Pemda Kabupaten Pesisir Barat. (Red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments