Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Juni 29

Perjuangan Tim Nakes Vaksinasi, Sebrang Pulau, Demi Masyarakat di Provinsi Lampung Dapat Vaksin

 



Dalam upaya percepatan Vaksinasi, BIN Daerah Lampung melakukan Vaksinasi di Pulau Permata, Kel. Sukajaya Lempasing, Kec. Padang Cermin, Kota Bandar Lampung. Selasa siang, 28 Juni 2022


Sasaran dalam giat ini ialah penduduk yang ada disekitar Pulau Permata. Panetia BIN menjelaskan bahwa, tempat tersebut menjadi salah satu objek vaksinasi, karena di Pulau Permata mayoritas warganya nelayan dan masih ada yang belum mendapatkan vaksin, karena akses warganya yang berada di Pulau.


"Kita pilih tempat di pulau permata karena kepedulian kita terhadap penduduk sana yang mayoritas nelayan," Tutur Panitia Vaksin IIP kepada Infokyai, pada Selasa siang, 28 Juni 2022


Untuk sampai ke Pulau Permata, tim Vaksinasi BIN Daerah Lampung menempuh perjalanan sekitar 20 menit dari Dermaga BB menggunakan perahu nelayan.


Dalam giat vaksinasi ini, tersedia Vaksin Dosis 1, 2 dan 3 (Booster), kegiatan dimulai pada pukul 09.30 wib s.d selesai. Mengenai apakah ada batasan usia di giat vaksin ini, ia menyebut tidak ada.


"Untuk anak-anak dan lanjut usia (lansia) juga bisa dilayani ya, jadi siapa saja boleh untuk ikut serta yang ingin vaksin," kata 


Untuk kegiatan Vaksinasi kedepannya, BIN Daerah Lampung siap bersinergi dengan Organisasi Kepemudaan di Kota Bandar Lampung.


"Kami siap bersinergi dengan Organisasi Kepemudaan terkait kegiatan Vaksinasi,"Jelasnya


Perlu diketahui untuk informasi lebih lanjut terkait vaksin bisa hubungi Kontak Person Panitia Vaksin 081519450817 (IIP).


(Tim)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments