Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Juni 13

Pasar Malam di Lampung Utara Tumpah Pengunjung, Ada yang Mampir Kesini Juga Yai, Atu .!?

 


Pasar malam yang digelar di Lampung Utara, antusiasnya masyarakat luar biasa, hal itu terlihat dengan ramainya warga yang berdatangan.


Terlihat dalam pantauan infokyai di lokasi, Minggu, (12/6), malam ramai warga dan juga masyarakat memadati pameran pasar malam yang berada di Stadion Sukung Kotabumi, Kelurahan Kelapa 7, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara.


Beberapa tahun ini, memang tak ada hiburan di Lampung Utaraa, karena kondisinya masa pandemi covid-19, namun saja antusiasnya warga dengan adanya pasar pada malam hari ini, ternyata buktikan bahwa warga dan masyarkat itu, butuh tempat hiburan.


Romando Triawan, salah seorang pengunjung asal Kelurahan Tanjung Harapan mengatakan, selama pandemi Covid19 terjadi, tak ada satupun hiburan untuk masyarakat di wilayah Lampura, sehingga dengan hadirnya pasar malam yang dilengkapi sejumlah wahana ini menjadi daya tarik.


"Alhamdulilah ya, Kotabumi sudah mulai ada hiburan lagi, setelah dua tahun tidak ada acara apapun," ujarnya kepada infokyai.


Menurut Mando sapan akrabnya, pasar malam ini juga berdampak pada perekonomian masyarakat.


"Dengan diadakannya pasar malam pastinya terjadi perputaran ekonomi sehingga mampu mendongkrak pendapatan masyarakat, seperti para penjual dan parkir kendaraan misalnya," katanya.


Ada berbagai hiburan yang ada di pasar malam ini, mulai dari kora - kora, komedi putar, rumah hantu, tong setan atau roda gila dan ada juga berbagai kuliner dan pakaian hadir meramaikan pasar malam. (Reky/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments