Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Rabu, Juni 29

Motif Pembunuhan di Lamteng, Diduga Karena Pelaku Sakit Hati Sama Korban yang Ingkar Janji

 



Pembunuhan berencana terhadap pengusaha asal Rajabasa, Bandar Lampung Tarmizi (57) di area Bukit Danau Bekri, Kec. Bekri, Kab. Lampung Tengah, akhirnya terungkap oleh Team gabungan Resmob Polda Lampung dan Tekab 308 Polres Lampung Tengah.


Penangkapan terhadap para pelaku, dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah  AKP Edi Qorinas,SH MH dan Panit Resmob Polda Lampung AKP Muhlisin.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, Pelaku diduga sakit hati FK (21), warga Kemiling yang merupakan kawan dekat korban.


Pelaku mengaku kesal dan sakit hati karena korban menjanjikan mau membelikan rumah, mobil, serta memberikan usaha namun ingkar janji, sehingga muncul niat jahat untuk habisi korban.


Saat merencanakan pembunuhan terhadap korban, F bersekongkol dengan BG (22), mahasiswa di Perguruan tinggi swasta di Kota Bandar Lampung, dibantu oleh AT (17), dan AD (18).


AT ditangkap di rumahnya, saat sedang tidur. Selanjutnya, petugas bergerak ke rumah AD di Natar, pada Senin (27/06/2022), dan berhasil diringkus petugas saat tengah tertidur pulas.


Kemudian, dari pengembangan AT dan AD, Petugas berhasil mengantongi nama pelaku lainnya. Team Gabungan Resmob Polda Lampung dan Tekab 308 Polres Lamteng, langsung menuju ke Palembang untuk melakukan pengejaran.


Berkat kerja keras, akhirnya kedua pelaku yakni, FK dan BG berhasil diringkus di sebuah hotel yang berada di Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).


Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya S.I.K.,M.Si membenarkan penangkapan terhadap para pelaku.


“Alhamdulillah, benar 4 orang pelaku telah berhasil kita amankan. Dua di Lampung, dan dua di OKI,”ungkapnya. Selasa (28/06/2022). (ros/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments