Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Juni 28

Mantap .!! Polres Lamteng Juara Tournament Mini Soccer Kapolda Cup 2022, Kapolres: Alhamdulillah

 



Mantap! Polres Lampung Tengah (Lamteng) Juara Tournament Mini Soccer Kapolda Cup 2022 pada Senin 27 Juni 2022, sore, di Lapangan Presisi, Markas Polda (Mapolda) Lampung.


Polres Lamteng berhasil kalahkan lawannya yakni Tim Sat Brimob Polda Lampung, yang mana saat bertanding bola itu berlangsung, sempat suasana menjadi tegang.


Pada babak pertama, Tim Sat Brimob Polda berhasil mencetak gol, berkat tendangan Iptu Minan, kemudian tidak mau kalah saing, Tim Polres Lamteng pun berikan perlawanan ke lawannya, hingga berhasil mencetak goll di babak kedua, oleh Aipda Parulian.


Skor antara keduanya 1 - 1, dan suasana menjadi menegangkan, aksi saling balas menyerang pun terjadi di lapangan presisi, terlihat  para supporter pun antusias lihat berjalannya pertandingan itu.


Kemudian, waktu pun telah habis, lalu dilanjutkan adu penalti antara Tim Polres Lamteng dan Tim Sat Brimob Polda Lampung. Hinggaa akhir hasil dari penalti Tim Polres Lamteng pun menang.


Kapolres Lamteng AKBP Doffie Sanjaya mengucapkan syukur atas kemenangan yang diraih oleh Polres Lamteng, ini adalah sebuah kebanggaan untuk Polres Lamteng di ajang Kapolda CUP.


"Alhamdulilah, kekompakan tim, semangat yang tinggi & pantang menyerah, Polres Lamteng juara Tournament Mini Soccer Kapolda Cup 2022," kata Kapolres AKBP Doffie. (Ros/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments