Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Senin, Juni 27

LSP Astekindo Lampung Gelar Uji Kompetensi di Bandar Lampung

 




Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) ASTEKINDO (Asosiasi Tenaga Teknik Konstruksi Indonesia) gelar sertifikasi jasa usaha kontruksi dan sertifikasi kerja kontruksi, pada Jumat 24 Juni 2022.


Dalam kegiatan ini, diikuti oleh sejumlah asesor (seseorang yang berhak melakukan asesmen terhadap suatu kompetensi, sesuai dengan ruang lingkup asesmennya) yang mana giat ini berlangsung di Gedung Olahraga (GOr) Saburai Bandar Lampung. 


Menurut Sekretaris Umum HJKI (Himpunan Jasa Konstruksi Indonesia) Ir. Agus Wahyudi, S.T. menyebut bahwa LSP ini,  baru pertama kali di Lampung, yang mana LSP ini, dapat melakukan proses sertifikasi kompetensi kerja (SKK) dan sertifikasi badan usaha jasa konstruksi (SBU Jakon) melalui P3SM (Pusat Pembinaan Pelatihan dan Sertifikasi Mandiri).


"Dengan adanya LSP ini, diyakini pelaku usaha kontruksi butuhkan sertifikasi kompetensi kerja yang mana, menjadi salah satu syarat wajib untuk kegiatan kontruksi," kata Agus, di dalam keterangan persnya.


Lanjut kata Sekum Agus ucapkan terima kasih ke Tim Astekindo Lampung yang telah membantu dan mendukung berjalannya giat ujian sertifikasi ini. 


"Terima kasih kepada Astekindo Lampung, semoga kedepannnya kegiatan seperti ini, dapat terus terlaksana dengan baik, berjalan lancar sesuai apa yang diinginkan ya," tutur Agus.


Diketahui, kegiatan sertifikasi ini bersinergi dengan TUK (Tempat Uji Kompetensi) bersama dengan Astekindo Lampung dan HJKI Lampung, yang mana Kepala TUK Lampung Irvan Leonardo, S.E dan Ketua HJKI Lampung Henry Budiman,S.T. 


Untuk informasi lebih lanjutnya mengenai lembaga sertifikasi, dapat menghubungi CP ⏬⏬⏬

+62 813-6828-3560 (Evie)

Atau +62 812-7951-5152 (Rio).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments