Breaking News

LSM GMBI Lampura Apresiasi Polres Lampura Dalam Meriahkan HUT Bhayangkara

 



Dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Kepolisian Resort (Polres) Lampung Utara (Lampura) mengadakan berbagai kegiatan Di Antaranya Festival Musik & Jalan Sehat dengan Star / Finish di Lapangan Mapolres setempat, Sabtu 25 Juni 2022.


Jalan Sehat dengan berbagai Doorprize tersebut, Diikuti Masyarakat Dari semua elemen termasuk juga jajaran pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat, Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI), distrik Lampung Utara (Lampura).


Seperti yang disampaikan oleh ketua LSM GMBI distrik Lampung Utara, Ansori, yang menyampaikan dukungan dan apresiasinya kepada Kepolisian Resort (Polres) setempat, dalam memeriahkan HUT Bhayangkara yang Ke 76.


“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi Polres Lampung Utara, dengan mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara”,Ucapnya.


Dia menyampaikan kegiatan-kegiatan seperti ini Harus di galakkan.


“Saya berharap kepada Bapak Kapolres Lampung Utara, agar kegiatan jalan sehat ini, bisa terus di galakkan, disamping manfaat Jalan Santai untuk Kesehatan Tubuh, juga bisa mewujudkan Kedekatan antara Polisi dan Masyarakat.”tutup Ansori. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung