Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Juni 13

Konferda GAMKI Lampung tunjuk Laikmen-Melki, Rajut Simpul Layani ‘Sai Bumi Ruwa Jurai’

 



Konferensi Daerah (Konferda) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Lampung yang berlangsung di Aula Gereja HKBP Metro serta di hadiri oleh DPP GAMKI Ketua Bidang OKK Alan C Singkali, akhirnya memilih Laikmen Sipayung sebagai Ketua dan Melki Sandro Samosir sebagai Sekretaris untuk menahkodai organinasi kepemudaan Kristen ini, periode 2022-2025.


Dalam sambutannya, Alan menyampaikan pemuda Kristen di Provinsi Lampung dapat menjadi bagian dalam setiap aspek kehidupan baik dalam Bersaksi, Bersekutu dan Melayani sesuai dengan panggilannya.


"Semoga para pemuda kristen di Lampung bisa selalu menjadi bagian dari aspek kehidupan, dan selalu berperan aktif dalam membantu Pemerintah menjalankan program dan kebijakannya selaku mitra," ujarnya.


Ketua terpilih DPD GAMKI Provinsi Lampung  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik pengurus gereja, pemuda gereja, pengurus Caretaker DPD serta Kawan-kawan DPC se-Provinsi Lampung yang senantiasa mendukung kegiatan ini. Ke depan menurut Laikmen Sipayung, di sela-sela penutupan Konferda, akan ada pelaksanaan konsolidasi internal organisasi.


"Ke depan DPD bersama DPC GAMKI Kabupaten/Kota bisa bersinergi dalam arak-arakan GAMKI dengan landasan doa dan bekerja dengan jiwa melayani. Semangat pemuda itu masih ada. Dan selepas konferda ini, kita akan rajut kembali simpul-simpul yang mungkin sempat terputus,” tambah Laikmen. 


Selain itu, Melki Sandro sebagai sekretaris terpilih, mengharapkan ke depan dapat membawa misi agar GAMKI dapat berkontribusi terhadap kemajuan bangsa dan gereja.


“Kami akan menghimpun para pemimpin muda untuk dapat berkontribusi bagi masyarakat baik di daerah. Dan spirit pemuda ini yang perlu kita jaga,” ungkapnya. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments