Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Juni 19

Kasus COVID-19 Naik, Presiden Harap Tidak Ada Kenaikan Lagi, Booster Langkah Antisipasinya

 



Terkait kasus harian COVID-19 di Indonesia kembali meningkat di dalam beberapa hari terakhir, hal itu ditanggapi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).


Meskipun positivity rate Indonesia masih di bawah standar yang  ditetapkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Presiden tegaskan bahwa pemerintah & masyarakat harus tetap waspada hadapi pandemi COVID-19.


“Sejak awal meskipun belum naik, dulu kan saya sudah ngomong, enggak sekali, dua kali, tiga kali, waspada, waspada, waspada, baik oleh yang Omicron maupun yang BA.4, BA.5,” tegas Presiden di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, pada Jumat (17/06).


Lanjut Presiden berharap tidak ada kenaikan kasus COVID-19 dalam kurun waktu ke depan. Untuk itu, Presiden mendorong masyarakat untuk segera mendapatkan suntikan ketiga vaksin COVID-19 atau booster sebagai salah satu langkah antisipasi.


“Kita berharap tidak ada kenaikan, tapi saya kira antisipasi kita sudah saya sampaikan juga sebulan, dua bulan yang lalu booster semuanya booster,” ucap Presiden.


Presiden juga menjelaskan bahwa pemerintah telah menyediakan vaksin COVID-19 dalam jumlah yang banyak sehingga masyarakat bisa segera mendapatkan suntikan ketiga vaksin COVID-19 atau booster.


“Vaksinnya ada, masih ada puluhan juta. Itu segera, minta semuanya. Sekarang ini kita ingin melakukan booster mencari pesertanya itu yang kesulitan,” tutur Presiden. (red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments