Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Juni 20

Kakek Viral yang Digaji Uang Mainan Berujung Damai, Kok Bisa? Simak Penjelasannya Yai

 



Menanggapi berita Viral di Tiktok terkait Seorang Kakek yang di gaji dengan uang mainan Anak-anak, Anggota Polres Tubaba datangi Rumah Korban Tiyuh Kagungan RT. 03 RW. 07 ratu Kec. Tulang bawang udik Kab.Tulang Bawang Barat. Minggu (19/06/22) 


Korban bernama Bapak Sunardi, lahir di Purwodadi tanggal 06 Juli 1949, Islam, Buruh Alamat Tiyuh Kagungan RT. 03 RW. 07 ratu Kec. Tulang bawang udik  Kab. Tulang Bawang Barat.


"Hari kamis 16 Juni 2022, saya menemui mandor untuk meminta uang gaji di KM 19 Indolampung, setelah diberikan uang gaji sebesar Rp.470.000, saya pulang untuk membeli daging dipasar pulung kab Tubaba, setelah saya akan membayar, pedagang memberitahu saya bahwa uang itu uang mainan", ujar sunardi


"Pada hari Sabtu tanggal 18 Juni 2022 sekira jam 13.00 wib saya berangkat menuju indo Lampung dengan menggunakan sepeda untuk menemui mandor tersebut, sesampainya diareal tebu dan bertemu dengan mandor, mandor tersebut langsung meminta maaf kepada saya, dikarenakan mandor tersebut ingat bahwa uang yang telah diberikan adalah uang mainan, pada saat saya datang untuk mengambil gaji sang mandor pada saat itu sedang mengantongi uang mainan milik anaknya, kemudian mandor tersebut, langsung mengganti uang mainan itu dengan uang asli sebesar Rp. 470.000.- (empat ratus tujuh puluh ribu rupiah) dan mandor tersebut mengambil kembali uang mainan lalu saya kembali pulang, saya sudah bekerja dengan mandor tersebut selama 11 hari dan Sunardi tidak mengetahui siapa nama mandor tersebut", sambungnya.


Selanjutnya Sunardi telah memaafkan mandor tersebut dan menganggap kejadian itu adalah sebuah keteledoran, Tempat pembayaran gaji terhadap Sunardi ada diwilayah Hukum Polres Tulang Bawang tepatnya di KM 19 Bedeng lambang jaya.(red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments