Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Juni 4

Jadi Ketua IOF Pengda Lampung, Ali Rahman Sebut Giat IOF Bukan Hanya Off Road, Tapi Ada IOF Peduli

 



Musyawarah daerah IV Indonesia Off Road Federation Pengurus Daerah (Pengda) Lampung 2022 yang diselenggarakan di Bandar Lampung tepatnya di Kafe Tens, Jalan Flamboyan No.37, Enggal, pada Sabtu, (4/6/2022), sore.


Dalam hasil musda ke-IV ini, Ali Rahman terpilih menjadi Ketua IOF Pengda Lampung 2022 s.d 2026. Pada kesempatan itu, ia menyebutkan bahwa di IOF ini merupakan wadah tempatnya petualang, jiwa petarung dan yang hobby Off Road dapat bergabung bersama IOF.


"IOF ini, suatu wadah organisasi, yang menampung seluruh yang bernaung di Off Road," kata Ali, dalam sambutannya.


Lanjut kata Ali, tidak hanya ada kegiatan Off Road saja, di IOF juga ada kegiatan sosial, untuk membantu warga masyarakat yang memang membutuhkan, sehingga ada dampak positip dengan adanya IOF Lampung.


"IOF termasuk kegiatan sosial kemasyarakatan akan digelar, untuk dapat IOF bermanfaat kepada masyarakat luas," ujar Ketua IOF Pengda Lampung.


Menurut kata Ali kegiatan sosial kemasyarakatan, IOF ini, bukan hanya berbagi, namun saja ada juga IOF Peduli, yang mana ada aksi sigap, membantu warga di Lampung yang membutuhkan, seperti bantuan kendaraan untuk anter warga yang membutuhkan kendaraan ke rumah sakit.


"Kita tidak ada tau kapan terjadinya bencana alam, musibah, makanya tidak ada yang bisa menentukan, oleh sebab itu, kita selalu siap dan stand by, melalui IOF peduli," tutur dia.


Sementara, DPRD Lampung Deni Ribowo mengucapkan selamat atas terpilihnya Ali Rahman jadi Ketua IOF Pengda Lampung 2022 s.d 2026. "Selamat terpilihnya Ali Rahman jadi ketua IOF Lampung, semoga amanah dan bisa jadikan IOF Lampung dikenal masyarakat dengan segudang prestasinya ya," kata Deni.


Perlu diketahui, rencana didalam waktu dekat ini, pelantikan IOF Lampung akan segera digelar, dan akan ada acara Event Off Road yang akan dilaksanakan, dengan hadiah mobil dan motor. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments