Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Juni 28

Hollywings Ciderai Perasaan Umat, Bung IQ: Harus Ditutup

 



Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah meminta aparat kepolisian menindak tegas pemilik Hollywings atas kegaduhan promosi yang mengandung unsur pidana penistaan agama.


"Kita minta Kapolri memberikan tindakan tegas atas kegaduhan yang mengandung unsur penistaan agama hingga melukai perasaan umat muslim dan kristian," ujar Bung IQ, sapaan akrabnya, Selasa, 28 Juni 2022.


Pernyataan Iqbal ini sekaligus mendukung sikap Ketua Umum KNPI yang meminta pemerintah dan aparat penegak hukum tegas menyikapi atas dugaan penistaan agama oleh Hollywings.


Ia menegaskan saat ini bangsa Indonesia sedang dalam situasi aman dan tenang. Atas peristiwa ini, Hollywings membuat gaduh dan menciderai perasaan umat lantaran menyebut nama Rasul dan tokoh suci umat Kristiani dalam konteks minuman yang diharamkan.


Iqbal pun mengingatkan kepada seluruh cafe yang jual minuman keras (miras) di Lampung tidak membuat promosi yang dapat menciderai perasaan umat.


"Kalau perlu juga ditertibkan, apalagi kita di Bandar Lampung baru saja ada kasus pembunuhan yang terjadi di salah satu cafe di wilayah Enggal. Pemerintah harus turun memantau & menertibkan, jangan sampai tempat hiburan malam menjadi tempat yang dipakai aneh-aneh, seperti pesta narkoba," tegas dia.


Sebelumnya, Ketua Umum KNPI Haris Pertama tegaskan bahwa Hollywings harus ditutup, karena membuat resah masyarakat atas ulahnya, dan dia pun mendorong pihak kepolisian untuk bertindak segera terkait soal Hollywings.


"Sudah jelas Hollywings harus ditutup karena membuat resah masyarakat atas ulahnya," kata Haris didalam keterangannya, Senin (27/6). (Red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments