Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Juni 21

Giat Vaksin yang Digelar di KNPI Bandarlampung Berjalan Sukses

 



Vaskinasi massal untuk pemuda yang diselenggarakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandar Lampung pada Selasa, (21/6), pagi di kantor KNPI setempat, berjalan sukses.


Dalam giat vaksinasi ini, warga dan masyarakat di Kota Bandar Lampung dan sekitarnya boleh mendaftarkan dirinya vaksinasi, seperti vaksin dosis I, dosis II, dan booster.


Wakil Ketua KNPI Kota Bandar Lampung Fitrah Abung, M.M. mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi hari ini, merupakan bentuk kerjasama BIN dengan KNPI Kota Bandar Lampung.


"Ini menjadi salah satu kegiatan positip pemuda yaa, membantu Pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi di Indonesia, khususnya di Kota Bandar Lampung, supaya masyarakat bisa merata divaksin," kata Bung Fitra, sapaan akrabnya.


Lanjut kata Fitrah, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, KNPI Kota Bandar Lampung mengucapkan terima kasih banyak untuk semua pihak yang telah membantu giat vaksinasi hari ini.


"Terima kasih untuk Bpk Presiden Jokowi, Bpk Kepala BIN Lampung dan Bu Wali Kota Bandarlampung yang t'lah mendukung kelancaran berjalannya kegiatan vaksinasi ini ya," ujar dia.


Fitrah harap kedepannya kegiatan pemuda di Kota Bandar Lampung bisa lebih banyak yang positip ya dan bisa bermanfaat untuk warga dan masyarakat di Lampung.


"Semoga kedepannya pemuda di Bandar Lampung ini, kegiatannya banyak yang mendukung, supaya pemuda nya makin produktif yaa, kreatif serta inovatif," papar dia.


Sementara itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Bung Iqbal Ardiansyah, M.M. mengapresiasi dengan diadakannya giat vaksin yang digelar KNPI Kota Balam.


"Semoga kegiatan positip yang diselenggarakan pemuda bisa terus terlaksana ya, jaya selalu pemuda!," tutur Bung Iqbal di dalam keterangannya. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments