Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Juni 26

Dikiranya Boneka, Ternyata Mayat, Ada Luka" di Tubuh Mayat, Diduga Merupakan Korban Pembunuhan


Dikiranya boneka, ternyata mayat pria tanpa identitas, bikinn warga geger di Lampung Tengah, Sabtu 25 Juni 2022, menjelang petang.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, Mayat pria tanpa identitas itu, diduga merupakan korban penganiayaan, karenaa terdapat luka di tubuh mayat.


Jenazah ditemukan membusuk tertutup dedaunan kering, di Bukit Danau Bekri, Kampung Sinar Banten, Kecamatan Bekri, Kab. Lampung Tengah, pada Sabtu (25/6) menjelang petang. 


Ciri-ciri korban berusia 30 tahun berkaos dalam warna hitam dan celana dalam warna merah muda (pink), berambut panjang, pakai jam tangan warna putih list item, itu ditemukan tertutup tumpukan sampah daun kering dan hanya terlihat kedua kaki dan tangan yang sudah memutih seperti boneka.


Kemudian, pada sekujur tubuh ada luka lebam dibagian mata sebelah kanan, luka lebam di bagian leher dan bagian wajah hancur nyaris tak terlihat.


Atas penemuan mayat itu, pihak kepolisian membawa korban ke RSUD Demang Sepulau Raya, Kabupaten Lampung Tengah dan hingga saat ini, belum ada pihak keluarga yang datang melihat.


Kasatreskrim Polres Lampung Tengah AKP. Edi Qorinas sebut penemuan mayat ditemukan  Ujang (40) warga Danau Bekri, Kampung Sinar Banten saat ia mencari kayu bakar. Namun ia, mengira mulanya patung, dan ternyata pas dilihat seksemaa adalah mayat laki-laki 


"Dikira itu patung boneka, kaya patung yang dipajang di toko baju. Ternyata mayat laki-laki,” kata Kasat Reskrim.


Kemudian, karena mengetahui adanya mayat, Ujang melapor kepada Ketua RT yang kemudian menghubungi polisi dan lakukan penyelidikan lebih lanjut di TKP (Tempat Kejadian Perkara). (Red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments