Breaking News

Catat Ya! Besok, BIN Bersama Hipakad Lampung Gelar Giat Vaksin Dosis 1, 2 dan Booster

 



Besok, BIN Lampung bersama DPD HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) Provinsi Lampung melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Seketariat HIPAKAD Provinsi Lampung, Kel. Pahoman, Kecam. Enggal, Kota Bandar Lampung, Selasa, (28/6).


"Besok ada giat vaksin di Kantor Sekretariat Hipakad Lampung," kata Panitia Vaksin IIP, Senin, 27 Juni 2022.


Dalam giat vaksinasi ini, tersedia Vaksin Dosis 1, 2 dan 3 (Booster), kegiatan dimulai pada pukul 09.00 wib s.d selesai. Mengenai apakah ada batasan usia di giat vaksin ini, ia menyebut tidak ada.


"Untuk anak-anak dan lanjut usia (lansia) juga bisa dilayani ya, jadi siapa saja boleh untuk ikut serta yang ingin vaksin ," ujarnya.


Kemudian disamping itu, IIP mengajak kepada seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) untuk bisa bersinergi melakukan kegiatan Vaksinasi di Kota Bandar Lampung 


"Saya mengajak kepada seluruh OKP-OKP yang ingin bersinergi melaksanakan Vaksinasi di Kota Bandar Lampung," Tuturnya


Dia menambahkan untuk yang hendak ikut menjadi peserta vaksinasi, warga dan masyarakat cukup membawa KTP (Kartu Tanda Penduduk), namun saja jika, untuk anak yang masih dibawah umur, bisa membawa KK (Kartu Keluarga).


"Untuk syarat Cukup Bawa KTP, namun jika untuk anak yang belum punya KTP bisa menggunakan Kartu Keluarga," paparnya.


Perlu diketahui untuk informasi lebih lanjut mengenai vaksinasi bisa yai hubungi Kontak Person Panitia Vaksin 081519450817 (IIP).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung