Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Mei 23

Topik Sanjaya, Anggota PMII dan KNPI Lampung Meraih Medali Emas di Kejurnas Championship 2



Topik sanjaya Kader PMII STKIP PGRI Bandar Lampung sekaligus Anggota kesekretariatan KNPI Lampung persembahkan medali emas di Kejurnas Championship 2 pada tanggal 21-22 mei 2022 di Banten, (23/05/2022).


Topik sanjaya memiliki peraihan prestasi di dunia atlet pencak silat dari 2017 diyogyakarta Championsip 2 medali perak, kemudian 2018 kejurnas Paku Bumi Open Ke-V  juara 1 mendali emas dan kembali meraih mendali emas untuk lampung dikejurnas Championship 2 tahun 2022 di banten kemarin.


Topik berharap kepada pemuda Lampung terkhusus atlet atlet pencak silat lampung agar dapat terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk selalu mengharumkan nama provinsi Lampung.


"Terus berkarya ya, dikancah nasional sampai dengan international sehingga dapat saling apresiasi dan sinergi dalam membangun bakat bakat pemuda dari lampung," kata ia.


Sementara itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Terpilig Bung Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh Topik Sanjaya, yang menjadi bagian Anggota kesekretariatan KNPI Lampung.


"Membanggakan ya, ini prestasi yang harumkan nama Lampung, terus tingkatkan prestasi lagi ya anak muda Lampung Berjayaa," kata Bung IQ. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments