Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Mei 13

Terkait Laka di Merak Batin Natar, Humas Divre IV Jaka: Mobil Tiba-tiba Mati Mesin di Tengah Jalur KA

 


Terkait Laka di Merak Batin Natar,  Humas Divre IV Jaka: Mobil Tiba-tiba Mati Mesin di Tengah Jalur KA


Mati mesin mendadak ketika melintasi di jalur Kereta Api, sehingga kendaraan menemper Kereta api dan terseret sekitar 30 meter dengan kondisi kendaraan ringsek dibagian sebelah kanan.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, Pada hari Jum'at, 13 Mei 2022 sekitar jam 13.30 WIB tepatnya di Desa Merak Batin, Kec Natar, Kab.Lampung Selatan, ada KA PLB 3041A arah dari Kotabumi menuju Tanjungkarang, namun saja pada saat itu masinis membunyikan s35 dengan keras, karna melihat ada mobil melintas di jalur KA.


"Tiba-tiba ada kendaraan R4 jenis minibus Kijang Inova warna Silver dengan No Pol BE 1308 LW yang dikendarai oleh laki-laki dengan 5 orang penumpang + 1 supir," kata Humas Divre IV Jaka Jakarsih.


Lanjutnya, Kendaraan arah dari Timur Desa Merak Batin hendak ke Barat Desa Negara Ratu melintasi Perlintasan Sebidang tanpa palang pintu  yang tidak terjaga) KM 26+7/8 PJ RJS-GDR, tiba-tiba kendaraan itu, berhenti mendadak (Mati Mesin) di tengah jalur KA, terlihat KA arah dari Rejosari sekitar 150m melintas.


"Kemudian pengemudi dan penumpang keluar dari dalam kendaraan sehingga kendaraan menemper KA PLB 3041A dan terseret sekitar 30 meter dengan kondisi kendaraan ringsek," ujar Jaka.


Perlu diketahui dalam laka lantas ini tidak terdapat korban jiwa dan hanya saja, mengalami kerugian materil terkait mobil ringsek. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments