Breaking News

Tak Kunjung Diperbaiki, Jembatan Rusak di Suoh Lambar, Warga Gotong Royong Inisiatif Perbaiki

 



Jembatan di daerah Suoh yang merupakan jembatan yang lalu lalang warga melintasi, mirisnya tidak kunjung diperbaiki, hingga akhirnya warga inisiatif gotong royong memperbaiki jembatan rusak tersebut.


Akibat jembatan yang rusak itu, mobilitas warga jadi terhambat, bahkan aktivitas pengguna roda empat pun terpaksa harus mau tidak mau mengambil langkah jalur lainnya.


Menunggu respon perbaikan dari Pemerintah, tidak kunjung dapat respon, hingga warga pun geram dan membuat gerakan bersama gotong royong perbaiki jalan di kawasan Suoh Lampung Barat, pada Senin, (30/5/22), pagi.


"Bersama dengan organisasi Pemuda ARSEPBA dan warga pungkalan barat melaksanakan gotong royong dan membenahi jembatan dengan batang kelapa," kata Koordinator Edi Lasminto.


Dia berharap dengan adanya giat gotong royong ini, jembatan bisa banyak yang menggunakan dan melancarkan aktivitas warga dan masyarakat di lokasi jembatan.


"Harapannya dapat membantu melancarkan aktivitas kendaraan sehingga kegiatan ekonomi masyarakat berjalan lancar," ujar Edi. (Fr/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung