Breaking News

Raih Prestasi di Sea Games 2021, DRB: Gubernur Lampung Sukses Mewujudkan Olahraga Berjaya!



Raih Prestasi di Sea Games 2021, DRB: Gubernur Lampung Sukses Mewujudkan Olahraga Berjaya!
Mantap! Prestasi kembali diraih oleh Ari Saputra, Putera daerah asal Baradatu, Kab. Way Kanan Lampung yang telah mendapat medali emas, dan pertandingan beregu ia bersama Halim, meraih medali perak.
.
.
Ini menjadi prestasi banggakan Indonesia khususnya Lampung, karena Ari dan Halim ini adalah Putera daerah asal Lampung ini menjadikan sebuah pacuan yaa, untuk para atlet-atlet Lampung lainnya, agar bisa termotivasi.
"Pada pertandingan beregu Ari Saputra dan Halim putera asal Lampung meraih Medali Perak Sea Games 2021, saya sudah mendapatkan kabar baik ini ya, langsung dari atletnya," tutur Deni Ribowo, Anggota DPRD Lampung, pada Jumat, (20/5/22), malam.
Mendengar kabar baik Ari raih medali lagi, ini menjadi sebuah kebanggaan untuk Lampung ya, karena ini menjadi sejarah yang tidak terlupakan di perlombaan bergengsi Sea Games 2021.
"Alhamdulilah Ari bersama Halim meraih medali perak, sebelumnya pertandingan beregu ini, Ari telah meraih medali emas, hal ini menjadi sejarah baru, bahwa anak Lampung seperti halim dan ari ini, juara Internasional," papar Deni.
Deni bercerita semasa ia menjadi Ketua KONI WayKanan, Usai PON Jabar, ari resmi menjadi atlet way kanan didalam pembinaan KONI Way Kanan, pada Porprov lalu ari meraih 2 emas untuk Way kanan.
"Dulu awal saya pidato menjadi Ketua Koni Way Kanan, saya sampaikan. Mimpi saya anak way kanan bisa juara internasional. Dan hari ini Ari membuktikan, bahwa anak kampung bisa jadi juara internasional & banggakan Indonesia di muka internasional," cerita deni.
Deni mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung yang telah memberikan dukungan ke atlet di Lampung, sehingga bisa mewujudkan olahraga lampung berjaya.
"Terima kasih bapak Gubernur Lampung yang tidak hentinya berikan support untuk kemajuan dunia olahraga Lampung. Dalam Sea Games ini, Gubernur Arinal sukses mewujudkan Olahraga Lampung Berjaya, dengan hasil prestasi yang diraih atlet-atlet asal Lampung ini," tutur DRB, sapaan akrabnya.(ian).

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung