Breaking News

Penemuan Mayat di Sungai Way Seputih Lampung Tengah Bikin Heboh Warga, Polisi Turun ke TKP

 



Warga di Kecamatan Way Seputih, Lampung Tengah, dihebohkan dengan penemuan Mayat Lelaki anonim di aliran Sungai Way Seputih, Senin (9/5/2022) sekira pukul 07.00 Wib.


Saat menerima laporan dari masyarakat, Kapolsek Seputih Banyak bersama Anggota langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan Mengevakuasi Mayat tersebut dengan dibantu Babinsa ,Satpol PP, Tim kesehatan Way Seputih serta warga sekitar.


Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Seputih Banyak Iptu Chandra Dinata,SH.,M.H menjelaskan penemuan jasad anonim itu pertama kali ditemukan oleh sdra. Kudori (46) warga Kampung Subing Karya, Kecamatan Seputih Mataram saat dirinya hendak mengambil ikan di sungai.


Pada saat dievakuasi,kata Kapolsek, kondisi jasad anonim tersebut tak mengenakan sehelai benang pun dan dalam posisi terlentang, mengalami luka lebam di bagian wajah dan mengeluarkan darah dari bagian hidung dan mulutnya.


“Di bagian wajahnya lebam sehingga sulit untuk dikenali, dan tidak ada identitas apa pun yang tertinggal dari korban,”kata Kapolsek


Menurut keterangan saksi Kudori, saat ditemukan, posisi jasad lelaki anonim itu dalam kondisi tersangkut jaring ikan milik warga, dan dalam posisi terlentang tanpa mengenakan pakaian.


Karena takut, Kudori lantas melaporkan penemuan jasad anonim itu ke perangkat Kampung dan langsung melapor ke Mapolsek Seputih Banyak.


Selanjutnya korban oleh Anggota Polsek Seputih Banyak dan Tim Inafis jajaran Polres Lampung Tengah Polda Lampung dibawa menggunakan ambulance ke Rumah Sakit Umum Demang Sepulau Raya untuk dilakukan identifikasi dan pemeriksaan medis.


Terpisah, Perangkat Kampung dan Dusun Subing Karya mengatakan sampai saat ini belum ada konfirmasi dari warganya yang merasa kehilangan anggota keluarga dalam beberapa hari terakhir..


“Memang terdapat luka lebam di bagian wajah korban, tapi belum dipastikan karena pukulan atau benturan benda keras. Saat ini korban sudah ditangani Tim Inafis Polres Lampung Tengah guna pemeriksaan lebih lanjut.’’tutup Kapolsek (f)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung