Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Mei 20

PDIP cetak Rekor MURI melalui Senam Sicita, Lampung Meriah!


 PDIP cetak Rekor MURI melalui Senam Sicita,  Lampung Meriah!


PDI perjuangan (PDIP) hari ini, Jumat, (20/5/22), menggelar 

Sicita (Senam Indonesia Cinta Tanah Air) yang mana digelar secara hybrid. Senam Sicita ini, dilaksanakan di sejumlah daerah di Indonesia, salah satunya yakni di Provinsi Lampung. 


Senam ini termasuk pemecah rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan peserta senam terbanyak dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.


Dalam pantauan media di lokasi senam yang dilaksanakan di Kota Bandarlampung tepatnya di pusat kegiatan olahraga (pkor) di Way Halim, terlihat peserta ramai dan antusias serta semangat, meriah.


Tampak para peserta memakai pakaian berbalut warna merah menghiasi kawasan pkor way halim, mereka bergerak dengan serempak mengikuti gerakan senam dengan diiringi lagu.


Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung, Sudin menyebut bahwa Senam Sicita ini, tidak hanya di Lampung saja, namun sejumlah daerah juga menggelar.


"Bukan hanya DPD saja yang menyelanggarakan sicita ini, namun DPC juga," kata Ketua Sudin.


Dia berharap kedepannya sicita ini, dapat terus dilaksanakan ya, setiap jumat di kantor DPD, DPC masing-masing daerah.


"Setiap jumat pagi ya, senam sicita ini," harapnya.


Sementara, Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD PDI Perjuangan Lampung, Deddy Wijaya Candra menyebut bahwa senam Sicita telah sukses digelar dikawasan PKOR, dengan tema Bangunlah jiwa dan badannya untuk Indonesia Raya.


"Lancar ya acara, karna kemarin juga sudah glady bersih, hari ini, sukses ya acaranya," kata Deddy, saat diwawancarai media, pada Jumat, 20 Mei 2022.


Sambungnya, "Intruksi DPP, Sicita ini kan sudah tervalidasi oleh Kemenpora, dan ini termasuk senamnya Indonesia ya, jadi gaungnya akan terus kita lanjut, akan disosialiasikan sicita ke masyarakat, ke sekolah, karna sicita ini bukan hanya milik PDI, tapi senamnya bangsa Indonesia,"


Dia menjelaskan tujuan digelar Sicita ini, agar membuat tubuh sehat, seperti meningkatkan imun tubuh, karena berolahraga.


"Untuk memberi imun tubuh yang lebih baik, agar untuk bangkitkan semangat, kita butuh olahraga ya untuk menyehatkan tubuh kita ya," harap Ketua Pelaksana. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments